March 5, 2009

Happy for you...

There is a man that I will always treasures in my life…

Nope! Bukan mantan gue :)! Bukan pacar! Bukannn! Tapi orang ini special banget buat gue, entah dia sadar gak. Atau… emang gue belum sempet ngasih tau dia betapa dia berharga banget dan memberikan warna tersendiri di hidup gue yang mungkin gak akan pernah digantiin orang lain.

Sekarang gue udah gak punya kesempatan itu…

Anggep aja namanya Mr. X…

Mr. X ini manusia yang antik banget. Mukanya sangar, gayanya gahar, tapi dia ini mungkin salah seorang orang paling baik yang pernah gue temuin. Dia bisa diajak ngomong apa aja, mulai dari hal-hal ringan sehari-hari, olahraga, art, politik, agama, love life, pokoknya apa aja deh.

Mr. X ini orang yang nerima diri gue apa adanya, bahkan lebih dari pacar gue sendiri. Orang yang selalu ngertiin gue, selalu ada buat gue, nerima semua keanehan dan keisengan gue dengan lapang dada, selalu ketawa dengan tulus dengerin jokes garing gue, selalu support gue, selalu sabar dengerin cerita-cerita gue, selalu… selalu… selalu…

Maaf yah kalo gue belum sempet ngasih tau lo kalo lo tuh special banget buat gue…

Maaf yah kalo gue belum sempet ngasih tau lo kalo gue sayank banget sama lo…

Maaf yah kalo gue sering banget bergantung sama lo…

Maaf yah kalo gue suka ngotorin mobil lo…

Maaf yah kalo gue belum sempet nraktir gaji pertama di kantor baru…

Maaf yah kalo gue nggak bisa jadi lebih dari sekedar sahabat lo…

Maaf yah kalo di depan lo selama ini gue udah jadi orang yang egois banget…

Maaf yah kalo gue ga selalu ada buat lo seperti lo selalu ada buat gue…

Maaf…



Makasih for always be there for me…

Makasih buat wisata-wisata kuliner kita…

Makasih mau nganterin gue ke Tangerang untuk ngewujudtin mimpi gue ngasih surprise cake ke sahabat gue…

Makasih udah mau nganterin temen-temen gue pulang…

Makasih buat coklat, bunga & puisinya waktu gue sakit…

Makasih boleh jadi orang pertama yang ngerasain naik mobil baru lo…

Makasih buat hadiah ultah yang masih gue pake sampe sekarang…

Makasih udah jemput dan nganter latian basket…

Makasih buat design portfolio gue…

Maksih udah bantuin bikin tugas temen gue…

Makasih udah nganterin pizza buat gue & team gue waktu kita mau berangkat kejurnas di Bandung…

Makasih untuk nyusulin gue & nonton gue tanding di Bandung…

Makasih buat cheese cake yang jauh-jauh dianterin…

Makasih buat batagor yang dibellin untuk anak-anak 1 team…

Makasih buat selalu nurutin keinginan gue…

Makasih buat chocolate snickers yang jadi favorite kita berdua…

Makasih untuk ngejadiin sampah yang gue buang di mobil lo jadi barang yang special…

Makasih untuk design jersey dan logo Kingdom…

Makasih untuk selalu bikin gue ketawa…

Makasih untuk selalu bikin gue nyaman dengan diri gue…

Makasih udah nungguin gue di PL fair dengan sekotak J.Co yang harus gue abisin…

Makasih udah ngejadiin foto kecil gue sesuatu yang berharga buat lo…

Makasih untuk selalu jadi sandaran gue…

Makasih untuk selalu merhatiin gue lebih dari siapapun, termasuk diri gue sendiri…

Makasih…


Mungkin ini emang egois, tapi somehow gue berharap kita bisa terus kaya dulu.

Saat gue ngelewatin masa-masa sulit di hidup gue, gue baru sadar kalo semuanya tuh jauh lebih susah karena gak ada lo lagi di samping gue…

Well… right now, the best thing that I can do is to let you go…

You are a great man… a wonderful person…

She’s so lucky to have you… You will become a great husband… :)

No comments: