March 15, 2010

Naik Angkot Gretong

Kemaren gue ke mall ambassador, ngeliat angkot yg dengan rapi ngetem d sana, gue jadi inget satu kejadian.

Suatu hari yang panas terik, gue ke mall ambassador naik busway, mau janjian sama temen-temen gue. Turun di halte busway lanjut lagi naek angkot. Nah biasa tuh kalo mau naek angkot gue selalu nyiapin duitnya dulu di kantong. Selama di angkot seperti biasa gue bengong-bengong, tiba-tiba aja udah depan ambas. Buru-buru deh gue ketok-ketok angkotnya (tau kan kalo ngetok atap angkot itu tandanya kita minta berenti? :D) terus gue turun lenggang kangkung. Di belakang gue kaya denger suara orang teriak-teriak, tp berhubung gue buru-buru dan gue anaknya cool cool aja, gue tetep cuek aja dong jalan cepat langkah kaki seribu.

Pas ketemu temen gue, dia beli sesuatu gitu tapi ga ada uang kecil. Dia nanya, “punya ribuan ga?” Guejawab, “Wah ga ada tadi udah buat naek angkot.” *Sambil dengan tetep usaha meriksa kantong celana*. Pas gue masukin tangan ke kantong celana,perasaan gue langsung gak enak. Duit ribuannya masih ada di sana. Gue baru sadar kalo lupa bayar angkot.
Pantesan yak tadi diteriakin. Hehehehe…

No comments: