July 21, 2008

Kenek Serem

Bangun pagi, ngantuk bangetttt... kemaren baru tidur jam 2, abis nonton The Dark Knight di Blitz ma Yoan, Idoy, dll. Tadi pagi bangun jam 6, udah gitu naik bus. Di bus, gw duduk deket pintu bus, jadi kena angin2 gitu. Keneknya yang nagihin duit mukanya serem banget, sambil ngerokok, dia sambil goyang-goyangin duit receh di tangannya gitu mintain duit. Sampe tempat gw, dia ngedumel2, gw pikir krnapa nih si abang? Terus dia nagihin orang belakang, pas lewat tempat gw dia ngedumel lagi, ternyata dia bilang, jangan disini kena angin,di depan aja.
Abis abangya lewat, gw langsung senyum2 sendiri. Duh... si abang baik banget. hehehehe... Muka copet hati keju juga si abang. hihihi... Emang cuma hal kecil sih, tapi gw suka terharu aja nerima kebaikan dari orang yang gak gw sangka2. Dan itu membuat hari gw jadi lebih baik. hehehe...

No comments: