July 14, 2008

Reunian SMP

Jumat lalu tanggal 11 juli, gue reunian sama anak-anak SMP gue dulu. Esempe booo... gilakkk it's been a long time a go. hahahahaha... Udah gitu yang sekolah di sana itu biasanya dari TK udah barengan, jadi intinya bisa dibilang reuni kemaren itu sebagai reuni temen2 TK juga. huahahaha... Parahhh...

Pas dateng ke Burger King Sensi, gue rada-rada bingung gitu, kok banyak muka-muka tak kukenal. Ternyata setelah diperhatiin lagi barulah gue sadar, ini kan si ini, si itu, si anu, si ... YA AMPUNNNN!!!!! wakakakakakaak... Udah pada berubah bangetttt...

Yang cewe dulunya masih cupu, sekarang gayanya udah bitchy banget gitu *ga nyebut nama lhooo* hihihi.. Yang cowo sekarang udah pada gagah n sukses. Dulu masih ingusan, kemana-mana naek sepeda, terus suka ngadu sama guru, suka malakin yang cewe2. Sekarang udah pada kerja, punya mobil sendiri, mapan *kikikikik*.
Gue lupa banget sama salah satu temen SMP gue itu, terus dia bilang namanya Michael, terus dengan bodohnya gue salamin. "Oh, iya, Michael apa kabarrr???" Semuanya pada ketawa. Ternyata at the end gue bau tau namanya Nico. Monyongggg!!!! Pake sok-sok bilang Oh, iya lagi. hihihihii...

Abis dari Burger King, lanjut mau ke Redsquare. Sebelum ketemu mereka gue udah di inform sih mau ke sana. Tapi gue males banget, selain krn emang bukan clubbers, takut garing, secara gak qtemu mereka dah lama banget, takut ga nyambung.Tapi akhirnya gue berubah pikiran, karena ternyata kangen juga sama cecunguk2 teman-teman kecilku ini. hahahaha...
Ada sebagian yang ke Alexis sih, tapi males bangettt... Lagian nyokap juga udah wanti2 " Kamu jangan sampe ke Alexis, itu tempatnya gak bener banget! Ada stripteasenya! Ntar kamu mabok lagi! Lagian itu kan punya temen mama, si tante *&*#$%. Awas ya kalo kamu ke tempat2 gituan!!! Bla... bla... bla... bla..." Jadi diriku memutuskan ke Redsquare. Lagian massa lebih banyak ke sana, jadi lebih baik ngikutin arus. hehehehe...

Di Redsquare, biasalah pada ngerokok n minum2 cairan addictive yg mempunyai efek *kalo tipsy asik, kalo kebanyakan rese!*. Masalahnya gue keinget-inget jaman dulu waktu masih kecil, " Duhhh... si ini kan anak pinter, masa sih ngerokok sama minum???" Temen gue yang laen lagi bilang, " Kalo dia mah gue sering ketemu di X2, gak heran!" Huahahahaha...
Gue inget banget waktu masih TK kita suka pada berantem rebutan ayunan yang cuma ada 2 biji di halaman TK, tapi diperebutkan anak seantero TK, terus kita masih suka yang musuh-musuhan pake kelingking ditiup itu. huahahaha... Kadang-kadang masih suka ngompol di celana, suka di setrap guru, suka cari perhatian, etc...
Wowww... Where are those happy times gone??? Sometimes its good to look back...
Jadi gak sabar nunggu reunian selanjutnya. Kapan yahhh??? hehehe...

No comments: