September 19, 2011

Chef Ramsay must be proud of me



Dengan maraknya masterchef, gue dong pastinya gak mau ketinggalan. Hehehe…
Akhirnya gue memutuskan ngambil kursus masak. Sebenernya tujuan utamanya sih untuk mem balance hidup gue, biar nggak melulu ngelakuin kegiatan yang kasar-kasar dan sebagai latihan jadi calon istri dan ibu yang baik. hehehe… (kapan coba?)
Yang pertama kali menyambut gembira pas gue bilang mau belajar masak pastinya nyokap. Kayanya ini mungkin adalah salah satu jawaban atas doa-doanya. X)
Dan inilah dia beberapa hasil dari kursus masak bersama Olivia Wongso :)
Apple crumble

Beef wellington & quiche lorraine

Chocolate cupcakes.
Hehe... yang ini emang bentuknya agak kaya poop yah, sampe karena terlalu mirip sama poop akhirnya Mba Olivia ngasih kepingan coklat buat mempercantik. hehe... Dan... Hmmmm... itu bentuknya gak bagus karena growak2 pinggirannya gue pretelin, abisnya enak sih. Nyam nyam...


Sekali lagi dont judge the book by its cover, walaupun bentuknya kurang cantik, tapi enak banget lho!
Sebenerna masih ada lagi panna cotta & cauliflower soup, tapi gak keburu difoto karena udah keburu dimakan. hehe.... :)
Not bad kan buat pemulaaaa...

2 comments:

Arman said...

wow mantap... belajarnya langsung ke pakarnya ya.. olivia wongso...
kok gak ke bapaknya aja sekalian? :D

kebobunting said...

bapaknya gak ngajar mas, udah terlalu prof, lagian kayanya mahal bgt pasti kalo bapaknya. hehe...