August 8, 2008

MR. RIGHT...

Postingan lama. Just copy paste from my multiply. huehehehe...


Well... I’ve been thinking lot of things lately, especially bout mr. Right. :)

Lagian apalagi topic yg paling sering diomongin kalo bukan soal soulmate? Apalagi buat wanita2 yg udah memasuki kepala dua. Haha…

Sebagai ce, jujur mungkin gw punya impian yg sama like any other woman in the world, impian berjuta2 ce di dunia. Apalagi kalo bukan punya suami tajir. Hahaha… Gak munalah ya?!! Seberapa tajir lo memimpikan co lo (or ur future husband) itu relative… Kalo gw sih ga usah sampe jadi ce2 yang ada di prestige ato Indonesian tattler lah. Ga sampe pengen punya rumah yg ada lapangan golf n tenisnya. Hehe…

Tapi… yang pasti gw jg punya impian kalo di halaman rumah gw atleast ada 2 mobil dan salah satunya the latest range rover. Huahaha… terus punya rumah yang di design berdua (pastinya yg modern minimalis) haha… terus furniture2 lucu. Ummm… kalo ditambah home theatre juga masih realistis kan? Hehehe… Lagian itu salah satu bentuk penghematan, soalnya daripada gw nonton di bioskop mulu? Hehehe…

Yahhh… siapa sih yg ‘ga pengen hidup mapan? Nyenengin nyokap dan nantinya bisa ngasih yang terbaik buat anak2 kita.

Gw pernah mikirin, kenapa ce2 tuh pengen punya suami tajir, selain emang untuk kitanya sendiri biar bisa shopping sepuasnya x) hehe…, dan buat nyenengin orang tua, tentunya ce2 yg bakal jadi future mother harus mikirin kesejahteraan calon anak2nya donk?!... Gw pengen kalo gw punya anak, gw bisa ngasih yang terbaik buat anak gw. Soalnya gw ngerasain punya ponakan aja, gw sayankkk bangettt. Kayanya gw pengen banget bisa ngasih apa aja yg ponakan gw mau apalagi kalo punya anak sendiri.

Well… gw ngerasa I am one of the luckiest girl on earth, krn gw dikasih kesempatan sama Tuhan untuk punya banyak pilihan untuk calon pendamping gw.. Pilihan mulai dari berbagai ras, agama, family background, mulai dari yang naik mobil mewah, mobilnya biasa aja, naek motor, sampe naek angkot.

As a human being, ofcourse gw akan milih yang naik mobil mewah, bisa beliin gw tas louis vitton seharga 25 juta, ngadain resepsi kawinan di hotel bintang 5, ngajak bulan madu keliling Eropa, nyekolahin anak gw di luar negeri nantinya, dan gw jg ga usah capek2 kerja, tinggal ngurus anak n shopping. But… I don’t know since when, I start questioning my self… Is that what I really want? Am I want to be like any other riches women in the world? Am I gonna be happy with all that matter? And I’m a little surprised because the answer is NO!!!!

Buat apa gw ngedapetin semua itu, kalo sebenernya it doesn’t really make me happy?

Buat apa gw punya suami tajir setengah mati, tapi dia gak punya waktu buat keluarganya… Buat apa gw keliatan cantik setiap saat dengan rambut yang selalu abis dari salon, tapi itu gak membuat gw comfort… Buat apa gw make tas seharga puluhan juta tapi itu gak bisa membuat gw lebih percaya diri? Buat apa gw turun dari mobil mewah, kalo sementara gw gak bisa memberikan berkat buat orang lain?

Gw Cuma mau ngabisin hidup gw dengan orang yang gw sayank. Someone, yang gw bukan guma bisa ngebayangin hidup seneng bareng dia, tapi juga susah sama2, dan di tengah kesusahan itu, dia memberikan gw sesuatu kekayaan yang lain, yang gak Cuma bisa dinilai dengan materi.

Klise yah? Well semua orang boleh bilang gw naïf, bego, muna, atau apapun itu. Tapi gw percaya kalo suatu saat gw akan menemukan orang yang seperti itu. Yang bisa membuat gw merasa kalo gw adalah orang yang special, yang bisa bikin gw ketawa, yang ngertiin gw dan nerima gw apa adanya. Yang bisa bikin gw happy bukan cuma karena makan di restoran mewah, tapi juga waktu kita makan indomie bareng. yang bisa biking gw merasa cantik bukan karena baju dan makeup yang gw pake,tapi yang bisa bikin gw merasa cantik waktu gw bangun pagi tanpa makeup dan cuma pake kaos gembel.. Yang bisa bikin gw comfort bukan karena gw selalu dianter jemput mobil mewah, tapi krn dipeluk :)

Yang bisa bikin gw lebih confident bukan krn gw pake barang2 mewah, tapi karena gw tau kalo gw dicintai. Hehehehe…

Yes… you can call me naïve, stupid, foolish, or anything… But… I will never stop dreamin that someday my true love will come along…


I just want a simple life, with you beside me…

I just need a simple word from you “ I love you” just to make my day...

Sometimes I’m dying of a simple kiss from you just to comfort me…

Who are you?

Someone that I can simply fallin in love for who you really are…

Please raise your hand if you are there…

2 comments:

Arman said...

hi.. thanks udah mampir ya..

btw apa yakin kalo udah punya home theater di rumah sendiri gak akan ke bioskop lagi? hehehe.

btw lagi, yah uang emang penting, tapi bukan nomor satu ya... :D

monica mirien said...

Great work.
I love it, I love your blog.

Penuh perjuangan, dan kreja yang keras then you get it!! Agree?