August 27, 2008

Memalukan!!

Pernah gak sih ngalamin kejadian memalukan?? Semua orang pasti pernahlah. Tapi kalo gw kayanya keseringan deh. Sampe kakak gw suka geleng2 sambil blg “kok bisa sih neng???”

Kemaren ini gw ke dr gigi mau ngencengin kawat. Sebelum ke dr gigi gw sikat gigi dulu dong, soalnya kan abis makan siang. Malu kan kalo masih bau makanan sisa lunch. Hehehe… Di dr gigi. Semuanya berjalan seperti biasa. Ganti karet, kencengin kawat, dll. Terus pas udah mau selesai dr nya bilang “gigi kamu kuat banget gigitannya, jd susah untuk jumping ke depan, nih coba liat!” Terus dr nya nyodorin kaca. Di kaca gw disuruh nyengir kuda gitu buat liat gigitan gw. Ternyata dongggg…
di gigi bawah gw ada cabe nyelip gede bgt. Mau gw bersihin pake lidah gw tapi gw udah keburu tengsin, jadinya gw sok2 cuek gitu. Udah gitu dr nya masih ngoceh2 ngasih tau struktur gigi gw sambil megangin kaca. Duhhh… mungkin maksudnya dia sengaja kali yah kaya gitu biar gw sadar. Dalem hati dia mikir pasti “Nih anak jorok banget sih! Udah sengaja gw kasi liat secara halus, masih juga dicuekin. Apa itu lg ngetrend kali yah buat hiasan? Apa emang dia nanem pohon cabe disitu?” hehehe… Maap yah dok, lain kali saya pasti lebih teliti. Hehe…

Beberapa contoh kejadian memalukan lainnya:

1.Jatoh di citos. Kalo abis dari parkiran kan ada tangganya tuh yg ke atas, pas itu lagi ujan terus gw make sandal jebit yg udah tipis banget. Ga usah ditanya deh jatohnya udah pasti sukses banget. Sakit bangettt dan yang pasti malu bangettt. Citos lagi malem minggu gitu lhooo… kebayang kan ramenya??? Huhuhu…

2.Waktu itu bona n gw lg jalan kaki mau naek angkot. Berhubung waktu itu cuaca lagi panas banget, bona dengan sangat gentleman makein topinya ke gw (duileee). Krn topinya kegedean jadinya Cuma bisa ngeliat setengah. Pas mau naek angkot, kan gw nunduk, topinya merosot donggg nutupin mata, jdnya gw nunduknya pake feeling aja. Tiba2 JEDAGGGGGGG. Kenceng banget suaranya, ibu2 di angkot sampe teriak2. Terus ada ibu2 laen yg ikut panik, “neng gpp neng??? Pakein minyak kayu putih yah!” Bona juga kayanya takut gw pingsan, “sayank kamu gpp???” Supir angkotnya jg sampe ngetem dulu bentar sebagai bentuk keprihatinannya thd gw. Gw sok asik gitu, sok cooll sambil nyengar nyengir, “gpp kokkkk…” Seperti kata pepatah , “SAKITNYA SIH GAK SEBERAPA! MALUNYA ITUUUUUUUUU!!!!!?????” Abis turun dari angkot baru deh gw bilang “Huhuhuhu bon aku pusing banget tau! sakit banget!” Iyalah sakit wong benjol kok!

3.Gw lagi jalan sama sahabat, pacarnya + abangnya si pacar yg ganteng, terus kita makan es campur. Pas lagi ngobrol, temen gw muncrat gitu nangkanya kecil, langsung dong gw spontan ngetawain terus dr mulut gw mental kelapa muda gede banget (jauh lebih gede dr nangka yg td dimentalin temen gw). Langsung si abang ganteng yg cooll itu nyengir sambil blg’ “kelapanya mental tuh.” Anjrittttt…

4.Dulu ada co yg tajir bangettt deketin gw, yah esmud2 gitulah. Jadinya kalo jalan sama dia biar ga kebanting2 amat gw harus meninggalkan setelan kaos, jeans n converse gw dong. Hehehe… Udah rada rapi gitu n sok feminine, rambutnya gw gerai. Pas masuk mobil, gak lama dia komen “Kok lo bau amis sih?” huehehehehe… tengsin ga tuh?? Itu bkn krn gw ga mandi lho, tp sebelumnya di rumah gw mencoba inovasi baru. Instead of make cream buat creambath, gw masker rambut pake salmon omega yg buat suplemen itu. Kapsulnya gw pecahin terus gw olesin ke rambut. Logikanya kan minyak ikan itu vitamin E nya tinggi, jd pasti bagus dong buat rambut. Hehehe… Dan parahnya bau amis di rambut gw itu setelah beberapa hari baru ilang. Hehe… Kapok deh sok berinovasi lg. Eniwey co esmud td mulutnya emang pengen dicabein sih mulutnya. Bis komplen mulu. Sadar kali yah dia tajir jd bisa dapetin ce mana aja. Ganteng?? Gaklahyaw! Hihihihi…

5.Waktu ke starbucks bareng temen2 gw, mereka masuk pesen duluan dan gw nyusul krn mau ke toilet dulu. Pas gw liat mereka duduk di meja gw kan ikutan duduk dong, terus di meja ada minuman gitu tinggal setengah, berhubung gw haus n rakus langsung gw embat. Temen2 gw pada bengong gitu terus cekikikan. Ternyataaaa… itu bekas org dong. Hoekkk… (dan kata mrk orgnya jelek bgt) huhuhu…

6.Waktu itu lg jalan sm co yg lg deket sm gw (hehehe) ke grand ind. Pas lg di nyari parkir, tiba2 ada co mirippp banget sm temen gw. Tanpa pikir panjang, gw buru2 buka kaca terus teriak sekenceng kencengnya “PUTRAAAA”. Pas dia nengok ternyata salah orang. Langsung gw merosot di kursi terus bilang “meningan buruan jalan deh.” Langsung tuh co ngakak, untuk anaknya baik, jadi dia santai aja sambil ngegodain gw mulu. Hehehehe…

7.Lagi pipis di tempat temen, gw ga tau ternyata pintunya rusak. Tiba2… yah tebak sendiri aja deh! Cukup bikin dengkul lemes. Hehehehe…

8.Dan masih banyak lagi pastinyaaaa...

5 comments:

Anonymous said...

kalo memalukan sih ngga, tapi gw pernah ditimpa kesialan berturut2 dari pagi ampe malem. 10 biji pula. rasanya mo meledak kaya peter petrelli (heroes reference) nih kalo mau baca, tapi blog yg ini udah discontinued : klik sini

Anonymous said...

salah tulis link.. yg bener ini deng..

Arman said...

hahahaha.... lucu... lucu...
tapi ya emang kadang ada aja ya kejadian yang memalukan itu... :D

Anonymous said...

ahhh lo emang bego....
Makanya banyak amal biar ga sering2 dipermalukan di muka umum, hhehehe

kebobunting said...

hehhehehe... nasib...